Jumat, 18 September 2009

Birthdaaaaaay Girl

15 September 2009, wuih udah telat ye hehe maklum (sebenernya ngga telat telat banget 2 hari-3hari) okay back to topic.

Lo mesti tau ya, seharian gue ulangtahun itu apa yang gue kerjakan? Tweeting dan sleeping hoahm. bener bener deh itu tuh Bordest Birthday Ever! mana gue cuma diem ngerem dirumah ngga kemana mana cuma main ps, ngantuk ya tidur. Awalnya gue badmood gara gara gue tuh pengen kayak temen temen gue yang lain punya ulang tahun yang seru dikasih surprise sama sahabat sahabatnya gue tuh sediiiiiiiiiiiiiih deh ulang tahun gue ngga ada apa-apanya, berasa ngga ulang tahun.

Sampe akhirnya udah jam setengah 5 sore ulangtahun gue sudah mau berakhir. Gue menatap laptop sendu ngebales-balesin wall dari orang orang yang mengucapkan selamat. Tiba iba dari luar rumah ada yang nyanyi teriak teriak "HAPPY BIRTHDAY CHIKA HAPPY BIRTHDAY CHIKA" shock ngga tertahankan gue langsung loncat dari kursi lalu berlari keluar daaaaan TARAAAAAAAAAAAAM ternyata diluar ada Meyta Bunga Adwina Nabila Alissa Tasya Nanda dan Vashty. Mereka dateng sambil bawa Kado dan tuisan happy birthday sama gambar muka gue gitu fu fu fu gue sangat terharuuuuuuuuu





Waaaaaaa baik banget kan mereka hehe pokoknya dari setengah 5 sampe jam setengah 8 mereka dirumah gue. Buka puasa bersama terus ngegossip hihi. Pokoknya gue terharu fu fu fu thaaaaaaaaaank god i have friends like them!

Smooches , xoxo

1 komentar: